Logo Baru Juventus!

Juventus Logo 2017

Juventus baru saja merilis logo baru mereka pada acara peluncuran di Milan, Senin (16/1/2017). Namun, logo baru ini rencananya baru akan digunakan pada musim depan, 2017/2018.
Jika dilihat dari bentuk logonya tentu tidak seperti klub sepakbola pada umumya, yang memiliki badge untuk membalut desain logonya. Juventus melakukan terobosan baru dengan membuat desain logo klub sepakbola yang lebih modern dan minimalist. Hal ini bisa menjadi pelopor bagi klub - klub sepakbola lain untuk mengikuti jejak Juventus.
Bentuk logo baru Juventus merupakan huruf "J" yang menyerupai bentuk perisai jika bagian kiri pada logo tersebut dihubungkan. Warna pada logo baru ini tetap mengusung warna hitam putih yang menjadi ikon dan julukan Juventus I Bianconerri. Huruf J berwana putih dan latar belakang berwarna hitam menimbulkan kesan tampak menyala pada lambang klub.
Dua bentuk yang menyerupai huruf J berwarna putih jika dilihat lebih teliti merupakan gambaran sederhana dari negara Italia apabila kita melihatnya pada peta.
"Logo baru ini merupakan sebuah simbol cara hidup Juventus. Untuk berkembang, kami harus terus berjaya di atas lapangan dan mengubah pendekatan kami di luar lapangan. Ini kami lakukan untuk mencapai level baru," ucap Agnelli saat peluncuran logo baru klub.
Logo ini merupakan perubahan yang sangat dramatis sejak tahun pertama berdirinya klub pada tahun 1897. Karena menghilangkan gambar zebra, badge, dan ikon garis hitam putih pada logo baru tersebut.


-zal

Previous
Next Post »